Jumat, 07 Desember 2012

Honda Freed

All New Honda Freed, untuk kedua kalinya mengalami minor change. Sektor yang mengalami perubahan, yaitu Ekterior, Interior dan Fitur sedangkan untuk mesin, Honda New Freed masih mengadalkan mesin i-VTEC 4 silinder segaris 16 katup yang dilengkapi DBW dan Torque Boost Resonator. Mesin sama yang digunakan juga oleh Honda Jazz dan Honda City.
Dari sisi ekterior, perubahan terjadi pada model pelek yang lebih aktraktif , Grile depan dengan full ornament chrome, Headlight reflektor yg lebih bergaya, perubahan model pada bumper depan yg lebih berani dengan sudut tajam. Menengok ke tampilan belakang Honda New freed 2012 ini mengalami perubahan pada model lampu belakang. Serta License Garnish yang lebih lebar dan lebih tebal dari sebelumnya yang memberikan aksen mewah pada tampilan belakang. Kaca depan masih sama memakai Green Glass yang mampu mengurangi sinar UV dan cahaya matahari untuk menjaga kenyamanan kabin.
Interior Honda Freed Beralih ke sektor interior, New Honda Freed 2012 ini memberikan corak baru pada material jok, sentuhan pada kombinasi warna Dashboard dan perubahan model door trim yang lebih elegan dengan warna gelap dipadu dengan door lining fabric yang senada dengan jok. Warna baru pada cluster meter yang lebih terang dengan aksen biru serta pengaplikasian Tape double din touch screen yang siap memutar DVD dan sudah suport bluetooth,iPod dan iPhone. Ada penambahan fitur pada Honda New Freed 2012 ini yaitu, Eco lamp yang membantu pengemudi agar menjalani kendaraan dengan Eco Drive style yang berorientasi hemat konsumsi bahan bahan bakar. Ini adalah edukasi dari honda agar pengemudi bisa menerapkan Eco Drive lebih terarah dengan guide Eco lamp. Mobil Honda Freed 2012 menambah fitur kenyamanan pada jok pegemudi dengan penambahan Seat Height Adjusment pada joknya, sehingga pengemudi lebih fleksible menset jok sesuai dengan postur tubuh dan gaya mengendaranya. Fitur ini bisa menaik dan menurunkan ketinggian jok. Dan untuk Jok belakang, honda menambahkan Arm rest pada jok tengahnya.
Yang menarik dari semua perubahan dan penambahan fitur pada Honda New Freed 2012 ini tanpa ada kenaikan harga bahkan sebaliknya untuk type SD dan Alpha malah terjadi penurunan harga honda freed sebesar 10 juta, jelas honda ingin menambahkan Value for Money untuk Honda Freed. Stand up applause untuk honda karna peka pada isu Eco Drive yang sangat ini gencar di sosialisasikan dengan fitur Eco Lampnya dan Seat Height Adjusmentnya karna pemakai Honda Freed bukan hanya kaum lelaki tapi banyak juga pemakai perempuan dan ibu ibu rumah tangga yang terkadang kesulitan menyetel posisi jok pengemudi dengan ideal. Tersedia cash, kredit & tukar tambah (semua tipe) Honda Freed. Informasi lebih lanjut & pemesanan hub Ega Delaga Maranay - Flexi : 021 7163 1622 Hp : 0813 8346 0041 Email : sng_zine@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar